Selasa, 24 Mei 2016

Tips memilih baju yang cocok untuk badan kurus

Tips memilih baju yang cocok untuk badan kurus

Menjadi orang kurus memang tidak terlalu sulit dalam hal pemilihan model baju. Akan tetapi jika dalam pemilihan model baju itu sendiri tanpa pertimbangan, maka tak heran malah justru akan membuat kita nampak semakin ceking dan kurus. Banyak sekali jurus untuk menjadi kita tampil lebih percaya diri dan menarik. Tidak hanya untuk mereka yang bertubuh ideal tetapi untuk tubuh kurus sekalipun ada rumus atau jurusnya ya. Soalnya takut malah nanti dibilang “tiang listrik” lagi jalan atau “si kerempeng lagi jalan”. Nah, kalian mau disebut sebut sebagai tiang listrik atau si kerempeng ? Tentu tidak bukan ? Daripada penasaran yuk lihat jurus dibawah ini ya !


Jurus tips memilih baju yang cocok untuk badan kurus antara lain sebagai berikut :

1.      Pilih baju “two piecess” ya guys. Soalnya baju dengan model terpisah antara atasan dan bawahan memberi kesan tubuh Anda tidak akan tampak rata dan kurus. Bisa pilih celana begi dengan atasan kaos atau kaos dengan bawahan rok.


2.      Jika ingin memakai model dress, maka pilih model dress yang menonjolkan bahu, dada, pinggang dan pinggul. Supaya tubuh Anda yang kurus tidak nampak terlalu kurus.


3.      Gunakan ikat pinggang agar tubuhmu tak terlihat kurus atau agar bentuk lekuk pinggang terlihat berisi. Pilih ikat pinggang kecil ya guys.


4.      Pilih blouse dengan ukuran proporsional, kaos dengan ukuran medium size juga boleh. Jangan pilih yang press body ya biar tubuhmu gak kelihatan kerempeng.


5.      Pilih baju dengan motif horizontal, motif warna warni atau ramai supaya badan terlihat berisi. Hindari motif vertikal atau warna senada ya.


6.      Pilih baju hem juga boleh. Baju hem bisa menyamarkan badan Anda yang kurus.


7.      Jangan pilih baju dengan bahan spandek ya. Atau coba pakai baju berlapis agar badan kelihatan tebal.



Itulah beberapa jurus memilih baju yang cocok untuk badan kurus, supaya kamu tampil lebih cantik dan keren. Bagi yang suka fashion kunjungi saja www.ayobelanjabaju.com, online shop keren dengan berbagai macam fashion keren. Cek saja shopnya !


Ayo buruan beli sekarang sebelum kehabisan , Stok terbatas 
NB: Kami juga ada Launching T-shirt Movie Terbaru
KLIK DISINI ? ? ? T-shirt Movie


Mau Memiliki Usaha Yang Menguntungkan! hanya 4-8 minggu bisa balik modal Lohh. Hubungi saja kami di 0852.8820.2838 (SMS/WA)

Management AyoBelanjaBaju.com
email      : baju_laris@yahoo.com
group fb: https://www.facebook.com/groups/daftarreseller/
----------------
Contact Person Admin : (silahkan order ke salah satu admin aja ya sis/gan)
sms/WA : 085288202838
Telp : 085107723535 

Pin BB 1 : 56FFF9C4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar